Selamat Datang di Portal Pendidikan

Pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU Ranting Pasuruhan Lor Jati Kudus

Pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU Ranting Pasuruhan Lor Jati Kudus

Organisasi Nahdlotul Ulama’ atau sering dikenal dengan NU merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang berhaluan Ahlussnnah Wal Jama’ah.Dengan cirri kas lambang bola dunia berwarna hijau yang dikelilingi 9 bintang.
Di desa Pasuruhan Lor juga tidak lepas dengan adanya NU sebagaii sarana silaturrohim,pendidikan,dan aspirasi warga NU.
Salahsatunya dengan adanya organisasi Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama’ dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama’,yang sering disebut IPNU dan IPPNU.Organisasi ini lebh condong pada pengkaderan dan pembentukan pemuda NU yang memiliki karakter yang berbudi luhur dan cakap dalam bermasyarakat.
Oleh karena itu, untuk membentuk dan melanjutkan kepengurusan IPNU-IPPNU Pas Lor, diadakan pelantikan untuk melanjutkan roda kepemimpinan IPNU-IPPNU sebelumnya 2008-2010.
Acara serah terima jabatan dan pelantikan dilaksanakan pada hari ju'at tanggal 11 maret 2011 bertempat di Aula MI NU Khuriyyatul Fikri.Hal itu merupakan peristiwa yang sangat penting bagi kita warga NU karena pelantikan ini dilaksanakan secara resmi dengan disaksikan oleh semua badab otonom NU meliputi Muslimat,Banser, dewan alumni, dan seluruh anggota IPNU-IPPNU Pas Lor.Mereka turut menyaksikan acara sacral tersebut yang menandai awal kepengurusan IPNU-IPPNU 2011-2013.
Love,
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. IPNU IPPNU PASURUHAN LOR - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger