Selamat Datang di Portal Pendidikan

Puisi karya anak IPPNU

Surat Untuk Ayah
Ayah
Jika suatu saat nanti
Kita tak lagi bisa bertemu
Karena keadaan itu,
Aku ingin kau tahu
Bahwa aku
Putrimu
Kan selalu menantimu
Hingga ku tak lagi bisa menunggu
Hingga ku tak sanggup menanggung pilu
Hingga ku tak lagi bisa menahan derita itu
Namun diriku kan selalu
Selalu mencintaimu
Meskipun aku tahu
Cinta ini telah lebur
Oleh waktu,,,,,
Oleh : Wardatun Nida
Aku dan Dirimu
Aku ingin menjadi Shinta
dengan dirimu sebagai Ramaku
aku ingin menjadi Anna Althafunnisa
dengan dirimu sebagai Khairil Azzamku
aku ingin menjadi Juliet
dengan dirimu sebagai Romeoku
aku ingin menjadi Aisyah
dengan dirimu sebagai Fahriku
dan selamanya
ku ingin selalu bersamamu
aku ingin
aku ingin
aku ingin
kabulkan pintaku
duhai Tuhan
Oleh : Wardatun Nida
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. IPNU IPPNU PASURUHAN LOR - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger