Selamat Datang di Portal Pendidikan

Pelantikan PR IPNU IPPNU Jati Kulon Kudus

            Kemaren malam (25/2) di desa Jati Kulon Kec. Jati Kab. Kudus Telah ada Pelantikan & peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Yang telah sukses di laksanakan oleh Pimpinan ranting IPNU IPPNU Jati Kulon yang bertempat di Madrasah Al Fatah/ TPQ/ Madin Maslichah Jati Kulon Kudus.
            Walaupun gerimis mewarnai Desa Jati Wetan para rekan dan rekanita tetapi hati rekan dan rekanita tidak putus semangat untuk menghadiri kegiatan yang hanya di lakukan pada satu periode sekali atau dua tahun sekali itu.
            Semangat PR IPNU IPPNU Jati Kulon mungkin telah bersemangat lagi sesudah di adakan pelantikan kali ini.
            Ketika saat itu banyak sekali rekan & rekanita yang antusias mengikuti acara pelantikan IPNU IPPNU Jati Kulon, Kira-kira lebih kurang hampir 100 orang yang mengikuti acara itu, sebelum di adakan pelantikan IPNU IPPNU Jati Kulon, di adakan dulu dengan pembacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW untuk memperingati maulid nabi, walaupun ini sudah menginjak rabiul akhir.
            Pada saat itu di datangi oleh bapak ketua  ranting NU, Muslimat, para pembina, dan rekan & rekanita yang di lantik jadi pengurus IPNU IPPNU desa Jati Kulon, yang telah di lantik oleh rekan Ahmad Maulashofa (ket IPNU Kec. Jati) dan rekanita Ira Ariyani (Ket IPPNU Kec. Jati).
            Terpilihlah Ketua IPNU IPPNU Jati Kulon yang baru yaitu rekan Muhammad Wahyu (Ket IPNU Baru Jati Kulon) dan rekanita Nurul Arifah (Ket IPPNU Baru Jati Kulon) yang telah resmi di lantik oleh PAC IPNU IPPNU Jati Jadi Pengurus IPNU IPPNU desa Jati Kulon masa khidmat 2012-2014.
             Sesudah pelantikan di adakan ketua IPNU IPPNU Jati Kulon terpilih di beri saran dan masukan oleh pembina buat ketua agar di di desa Jati Kulon IPNU IPPNU nya lebih aktif dan banyak ada kegiatan dari pada IPNU IPPNU masa yang telah lewat, Karena itulah IPNU IPPNU bisa memajukan desa Jati Kulon agar lebih percaya dengan IPNU IPPNU.

Kontributor: Dedi Hermanto
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. IPNU IPPNU PASURUHAN LOR - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger