Selamat Datang di Portal Pendidikan

Eko Budi Hermawan dan Zulfairah Noor Pimpin IPNU IPPNU Jetiskapuan

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) pimpinan ranting Jetiskapuan pada (09/2) telah mengadakan rapat anggota dan laporan pertanggung jawaban.
Walaupun acaranya seharusnya di mulai abis magrib, tetapi acaranya molor sampai sehabis isya’, karena mungkin kendala cuacanya lagi mendung dan hujan, tetepi tidak mempengaruhi niat mereka untuk mengikuti acara itu.
Pada saat itu acara yang bertrmpat di MI NU Islamiyah Ds. Jatiskapuan telah ada apresiasi oleh para alumni desa setempat, hampir sekitar 50 an anggota dan para dewan alumni IPNU – IPPNU setempat ikut serta untuk memilih ketua IPNU – IPPNU periode 2012 – 2014.
Acara yang di awali dengan sambutan oleh Rekan Ahmad Maulashofa (Ket IPNU PAC Jati) bahwa ketua IPNU Seperti saya & Rekanita Ira Ariyani (Ket IPPNU PAC Jati) adalah filter yang kadang dapat masukan, kritik, saran yang kadang menyakitkan, akan tetapi yang keluar dari mulut adalah yang baik – baik, tuturnya.
Dengan menjujung tema “Eksistensi Remaja Muslim di Masa Depan” Pimpinan Ranting IPNU – IPPNU Jetiskapuan di harapkan pada periode masa mendatang agar bisa selalu eksis dan berjuanglah untuk agama, dan tidak meminta imbalan.
Sebagai pembuka dari Laporan Pertanggung jawaban dari pimpinan ranting IPNU - IPPNU Jetiskapuan yang di bacakan oleh rekan Abdul Choliq (Ket IPNU) dan Rekanita (Ket IPPNU) Jetiskapuan Periode 2010 – 2012.
Pemilihan ketua IPNU – IPPNU Jetiskapuan baru periode 2012 – 2014 dengan menggunakan sisitem lembar kertas yang di stempel oleh panitia, dan di tulis nama calon yang di pilih oleh peserta yang mengikuti.
Sebanyak 12 peserta dari IPNU & para dewan alumni, dan 18 peserta dari IPPNU yang bisa hadir pada malam itu, bagi para tamu tidak boleh mengikuti acara pemilihan ketua IPNU – IPPNU pada saat itu.
Pesta demokrasi di mulai, para pesetra berhak memilih peserta yang kiranya bisa berjuang menjadi Ketua IPNU – IPPNU Jetiskapuan agar lebih baik dari periode kemaren,
Calon Ketua IPNU yang di pilih pada saat itu ialah M. Syaifudin, Syaifudin Zuhri, dan Eko Budi Hermawan, dan calon Ketua IPPNU yang di pilih ialah zulfairah Noor dan May.
Kampanye para calon ketua IPNU – IPPNU di lakukan oleh para Calon calon ketua terpilih, calon ketua berlomba lomba untuk menjadi ketua IPNU – IPPNU di periode 2012 – 2014, visi dan misi di tuturkan dari para calon ketua.
Akhirnya Eko Budi Hermawan menjadi Ketua IPNU dan Zulfairah Noor menjadi ketua IPPNU periode 2012 – 2014, dengan banyak di pilih para peserta rapat anggota dan para alumni Jetiskapuan.
Sambutan dari rekan Eko Budi Hermawan, semoga IPNU – IPPNU periode 2012 – 2014 mendatang bisa lebih baik dari pada masa sebelumnya, saya akan membuat IPNU – IPPNU Jetiskapuan terkenal di Kudus, Jawa Tengah, bahkan di Nusantara, tuturnya.(Dedy)

Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. IPNU IPPNU PASURUHAN LOR - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger