Selamat Datang di Portal Pendidikan

Studi banding PAC Genuk SMG ke PAC Jati Kudus

PAC Jati Kudus pada (11/03) kemarin telah kedatangan tamu besar dari PAC IPNU – IPPNU Genuk Semarang, yaitu untuk menghadiri Studi Banding dan silaturahmi antara PAC IPNU – IPPNU Jati dengan PAC IPNU – IPPNU Genuk yang di adakan di gedung Muslimat Tanjung Karang Jati Kudus.
Semua ranting IPNU – IPPNU dan komisariat se Kecamatan Jati di undang oleh PAC IPNU – IPPNU Jati untuk menghadiri studi banding dan silaturahmi dari PAC IPNU – IPPNU Genuk, walaupun hanya sebagian personil dari ranting dan komisariat mungkin kebanyakan yang sekolah yang liburnya jum’at.
Walaupun perserta dari tuan rumah hanya sekitar 50an orang tetapi semangat para pengurus PAC IPNU – IPPNU Genuk tidak pudar, dengan semangatnya mereka ingin belajar untuk seperti PAC IPNU – IPPNU Jati.
Ungkapnya Abdul Ghozali (Ket IPNU Genuk) saya berterima kasih kepada PAC IPNU – IPPNU Jati yang telah menerima kita dalam rangka bersilaturahmi dan studi banding antar PAC IPNU – IPPNU, semoga dalam acara ini kita mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk memperbaiki PAC IPNU – IPPNU Genuk, Terangnya.
Sambutan Ahmad Maulashofa (Ket IPNU Jati) semoga nanti saat studi banding kita mendapatkan ilmu yang bermanfaat, dan kita saling bertukar pikiran tentang bagaimana untuk membuat PAC kita menjadi maju, saya ingin tidak sampai di sini pertemuan kita, kita bisa berkomunikasi melalui hp atau internet, tegasnya.
Perkenalan para anggota dari PAC IPNU – IPPNU Genuk dan PAC IPNU – IPPNU Jati di di awali dengan perkrnalan satu per satu dari anggota masing masing, agar kita kenal saat kita studi banding nanti.
Pada saat studi banding para ketua, wakil, sekretaris, dan lembaga lembaga mencari tempat untuk mendiskusikan tentang bagai mana PAC IPNU – IPPNU Jati bisa maju sampai sekarang.
Acara studi banding pada saat itu berjalan lancar, dan saat sudah selesai PAC IPNU – IPPNU Genuk senag sekali bisa bertukar pikiran dengan PAC IPNU – IPNU Jati, dan yang yang mengungkapkan pesan dan kesan mengenai studi banding.
Dari salah satu anggota PAC IPNU Genuk berkesan, silaturahmi ini tidak boleh berhenti sampai di sini, saya saat datang ke PAC IPNU – IPPNU Jati seperti artis di sambut dengan salam salaman, syukuri lah kita lahir di nahdiyin, dan menurutku IPNU adalah IS THE BEST... tegasnya.
Ira ariyani (Ket IPPNU Jati) berkesan, saya bertrima kasih atas kedatangannya PAC IPNU – IPPNU Genuk dalam silaturahmi dan studi banding ke PAC IPNU – IPPNU Jati, kita sebagai nahdiyin sering seringlah bersilaturahmi dan di akhirat kita di pertrmukan kembali, ungkapanya.


Kontributor : Dedi Hermanto
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. IPNU IPPNU PASURUHAN LOR - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger